Selasa, 17 Februari 2015

Siku dan lutut Perawatan Kulit

Cepat atau lambat, setiap wanita mulai tegas menyadari bahwa kecantikan wanita - konsep buatan manusia dan terdiri dari hal-hal sepele. Kesan yang paling dress bertiup dapat dilihat benar-benar manja keriput kulit di siku dan rok pendek, memperlihatkan menghitam lutut kering, hampir tidak menarik Cavaliers, tapi yang paling bermoral.

Siku dan lutut perempuan memerlukan perawatan khusus karena kulit mereka hampir benar-benar tanpa lemak - sebagai akibat dari ini adalah pengeringan sangat cepat dan kehilangan daya tarik. Idealnya, Anda perlu untuk mengurus mereka setiap hari, tetapi jika situasi sudah berjalan, Anda dapat resor untuk mengekspresikan metode.


Siku perawatan kulit sehari-hari dan lutut

Bukan rahasia lagi bahwa dalam kebanyakan kasus jauh lebih efektif langkah-langkah pencegahan postfaktumnyh. Termasuk dalam latihan sehari-hari Anda adalah satu titik - dan Anda menyelamatkan diri kesulitan mengalami masalah siku penampilan terpresentasikan dan lutut.

Mandi, jangan lupa untuk memijat "masalah daerah" spons keras - sehingga Anda akan memastikan sel-sel kulit mati terkelupas tepat waktu.
Sebagai scrub dapat digunakan bubuk kopi tidur - secara efektif meremajakan kulit lokal.
Jangan lupa untuk melembutkan dan melembabkan: Gunakan lotion atau krim tubuh. Idealnya - setelah mandi. Dan pastikan untuk sehari-hari.
Mengungkapkan siku resusitasi kulit dan lutut

Seringkali kita melihat masalah pada saat itu menjadi nyata kepada orang lain. Tidak ada tempat untuk pencegahan - membutuhkan sesuatu yang radikal.

Seringkali, masalah menjadi penggelapan siku kulit dan lutut. Membantu mengatasi pemutih alami - lemon. Sebelum grease mandi area masalah mengiris lemon.
Skrabirovat daerah data tubuh sangat hati-hati - kulit terlalu sensitif. Membuat mandi khusus: dalam 1 liter air melarutkan 50 gram soda. Dalam kapasitas ini dengan campuran rendah tebal diolesi dengan krim siku, memberi mereka sedikit "otmyaknut" dan kemudian gosok dengan batu apung - konvensional atau cair. Sekali lagi, oleskan krim.
Berupaya dengan masalah peningkatan mandi kulit kering ekstrak pinus dan rebusan oatmeal. Masak cukup sederhana: Anda perlu 50 ml ekstrak dan 1 liter kaldu oatmeal tebal - semua ini, Anda perlu tuangkan ke dalam bak mandi dengan air hangat. Prosedur seperti ini sangat menyegarkan dan memiliki efek smoothing jelas tidak hanya pada area masalah tubuh, tetapi juga ke seluruh kulit. Apakah Anda ingin memperpanjang perasaan menyenangkan - jangan lupa untuk menggosok ke dalam susu kulit bergizi basah.
Beberapa wanita lebih suka alat-alat yang tidak memerlukan hampir tidak ada usaha yang terbukti - mencobanya, hal ini juga sangat berlaku. Pada malam hari, menggosok siku dan lutut dalam minyak yang sudah dipanaskan (biji rami zaitun atau), untuk menghindari perban basah hati-hati siku. Di pagi hari Anda tidak akan tahu siku dan lutut.
Di masa mudanya, kita wanita sering meremehkan karunia alam, tetapi dengan usia datang pemahaman bahwa kesehatan dan kecantikan harus sangat hati-hati diurus. Semakin cepat Anda memulai, semakin mudah akan menghasilkan hasil. Biarkan kecantikan Anda akan tinggal bersama Anda selama mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar