Selasa, 17 Februari 2015

Perawatan bibir

Statistik Dunia operasi plastik jelas menunjukkan bahwa untuk wanita modern sangat penting untuk tampilan bibirnya. Banyak impian yang lembut, memanggil bibir mencium indah bentuk, tetapi untuk kepentingan itu tidak perlu pergi di bawah pisau, atau disuntikkan ke bibir melalui suntikan gel khusus.

Formulir dapat diperbaiki dengan bantuan make-up (termasuk permanen), tapi di bibir lembut dan sehat adalah mungkin untuk mengurus diri sendiri. Ada banyak perawatan rumah sederhana, dengan mana Anda dapat secara efisien menangani bibir Anda. Hanya beberapa menit sehari - dan hasilnya jelas.


Pijat dan latihan untuk bibir

Seperti bagian lain dari tubuh, bibirnya adalah penting untuk memiliki sirkulasi darah normal, dan karena itu jangan lupa dari waktu ke waktu untuk memijat bibir Anda. Dengan tugas ini berupaya sikat gigi lembut - hanya beberapa menit, dia tidak hanya mengaktifkan sirkulasi darah, tetapi juga terkelupas semua kelebihan, meninggalkan bibir halus dan bersih.

Jangan lupa juga tentang latihan untuk bibir - mereka akan membantu menjaga elastisitas bagian yang paling menarik dari wajah wanita. Buang napas udara melalui bibir tabung memanjang, mengagumi lidahnya nongkrong, praktek "ikan berciuman", dll - Semua ini dampak yang besar pada keadaan bibir Anda.

Masker Bibir

Beberapa wanita berpikir bahwa kulit bibir, serta bagian lain dari tubuh wanita membutuhkan masker bergizi dan pelembab. Vitamin yang terkandung dalam lipstik modern, sayangnya, tidak cukup untuk membuat bibir Anda bersinar dengan kesehatan. Ada banyak resep rumah - mereka mudah untuk mempersiapkan, mudah digunakan dan sangat efektif, asalkan perawatan rutin. Berikut adalah beberapa resep:

Topeng dadih . Keju dalam jumlah tidak lebih dari setengah sendok teh, campurkan dengan krim (1 sendok teh). Massa yang dihasilkan diletakkan di bibir selama 10-15 menit. Setelah menghapus topeng memakai lip balm atau chapstick.
Topeng buah . Untuk persiapan masker ini cocok hampir semua buah - pisang, apel, gooseberry, strawberry, aprikot dan bahkan semangka. Gosokkan daging buah kecil di parutan halus, tambahkan mentega dan massa yang dihasilkan diletakkan di bibir selama 15 menit. Dalam beberapa kasus, juga dapat digunakan dan sayuran - seperti mentimun atau bit.
Topeng madu . Madu berupaya dengan dua tugas sekaligus - mengupas dan gizi. Aplikasikan pada bibir sedikit madu dan pijat lembut dengan ujung jari - 5-10 menit madu dapat dibersihkan.
Sour cream mask . Krim asam dengan jus lemon dan minyak sayur sedikit sempurna melembabkan kulit bibir. Ditambah masker yang terbuat dari bahan-bahan yang tersedia di kulkas saja.
Tepat dan teratur bibir perawatan kulit memberikan hasil yang benar-benar luar biasa: kulit bibir bibir lembut dan lentur memperoleh keindahan alam dan cahaya. Selain itu, bibir rapi memiliki lebih sedikit kemungkinan untuk mendapatkan masalah jahat: retak, luka, dll Tapi tetap, jangan lupa bahwa di jalan bibir Anda membutuhkan perlindungan - pastikan untuk menggunakan lipstik higienis atau gloss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar