Selasa, 17 Februari 2015

Perawatan tangan

Tidak ada yang memberi usia wanita, kulit leher dan tangan. Dan jika masalah dengan kulit leher entah bagaimana bertopeng ditutup pakaian, syal, dan hal-hal lain, dari kulit tangan, situasinya jauh lebih buruk. Setuju wanita dalam sarung tangan - itu sangat romantis, tentu saja, jika gaun tersebut ke tempat, tetapi dalam banyak kasus, terlihat cukup konyol. Tidak pindah demi Alaska, di mana itu selalu dingin ...

Ahli kecantikan disarankan untuk tidak pernah melupakan tangan perawatan kulit yang tepat, terutama karena tidak mengambil banyak waktu dan tidak memerlukan pelatihan khusus. Hanya beberapa menit sehari - dan Anda benar-benar bisa melupakan masalah yang sama.


Ketentuan perawatan tangan

Ingin menjaga kulit lembut - hanya mencuci tangan Anda dengan air hangat. Air panas mengeringkan kulit, secara signifikan degreasing, dingin - pengelupasan kulit memprovokasi.
Tidak superkeren tangan - di musim dingin tidak pergi tanpa sarung tangan atau sarung tangan.
Lindungi kulit dari sinar matahari dengan tabir surya khusus - selain itu akan kering.
Hati-hati memilih sabun: memberikan preferensi untuk varietas lunak khusus atau anak - sempurna mempertahankan kelembaban di kulit.
Jika Anda harus mencuci piring, mencuci pakaian, atau melakukan pembersihan melalui berbagai bahan kimia rumah tangga - Pakailah sarung tangan karet.
Gunakan pelembab atau krim tangan bergizi setiap hari.
Jangan mengabaikan perawatan kecantikan: mandi, sarana skrabiruyuschimi dan mengelupas.
Prosedur kosmetik untuk kulit halus tangan

Prosedur rutin yang sederhana akan membantu untuk mendorong penuaan panjang kulit tangan:

Peeling tangan
. Di rak-rak apotek dan penuh alat khusus untuk membantu dalam peremajaan tender, rentan terhadap penuaan dini pada kulit tangan - Anda dapat memilih sesuatu dari mereka, dan Anda dapat melakukan pengobatan rumah. Ambil 2 sendok teh minyak sayur, campurkan dengan 1 sendok teh gula - scrub ini sangat bagus dan menyehatkan kulit halus, terkelupas semua tidak perlu. Anda juga dapat menggunakan garam, sebaiknya laut - opsi ini tidak akan kurang efektif.
Baths untuk tangan
. Mandi sabun soda (1 sendok teh baking soda untuk 1 liter melunak - disaring atau air matang) melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan kapalan. 15-20 menit dalam larutan ini akan membantu untuk menemukan kulit lama dari tangan lembut. Memperkuat efektivitas prosedur akan membantu cara mudah skrabirueschee.
Siku Perawatan Kulit
. Siku - adalah cerita lain. Kulit mereka cukup sering coarsens, dan karena itu memerlukan perawatan khusus. Mandi, menggosok siku handuk kasar, dan kemudian - selalu melembabkan krim. Juga membantu mandi minyak sayur hangat - dikukus dalam kulit mereka dengan mudah dapat menyingkirkan "mati" skala menggunakan batu apung atau gula yang sama. Dan untuk meringankan kulit di daerah tersebut cukup untuk menggunakan lemon, tapi jangan lupa untuk mencucinya jus dalam beberapa menit.
Semua pengobatan untuk tangan Anda harus mengakhiri dengan cara yang sama - menggosok nutrisi atau pelembab lembut. Cara yang paling nyaman untuk melakukan malam ini - sehingga kulit akan punya waktu untuk "merasa" prosedur. Berikan menangani Anda hanya beberapa menit sehari - dan kemudian Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati kelembutan dan kecantikan mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar