Selasa, 17 Februari 2015

Persyaratan Penggunaan perona

Konon klasik kecantikan wanita meyakinkan kita bahwa make up yang sempurna harus melakukan menghadapi alami dan sehat. Dalam hal yang sulit ini tidak bisa melakukan tanpa blush. Ibu dan nenek kita masih bisa membanggakan bahwa adalah wajar, tetapi bagi kita yang hidup di lingkungan yang modern, mewah seperti itu tidak lagi tersedia. Harus resor untuk bantuan kosmetik.

Sebagai praktek menunjukkan, rata-rata wanita melakukan make up, tidak resor untuk bantuan blush. Alasan untuk fakta ini, beberapa di antaranya tidak tempat terakhir ditempati oleh ketidakmampuan dasar dan kurangnya pengetahuan tentang aturan dasar pemilihan dan penerapan dana. Mari kita menghilangkan masalah ini dalam buta huruf kosmetik.


Memilih rouge

Sebelum menggunakan blush on, Anda perlu benar memilih mereka.

Dalam tekstur . Blush bisa bubuk, krim, cair, dan lain-lain Pilih kebutuhan mereka, dengan mempertimbangkan makeup mereka - jika Anda menggunakan bedak, blush dan lebih baik untuk mengambil bedak (kompak atau gembur), tetapi jika Anda terbatas pada yayasan, pilihan harus jatuh pada krim, gel atau blush on cair.
Dalam warna . Pilih blush, yang paling cocok untuk warna kulit Anda. Wanita Svetlolitsym pilihan yang lebih baik dari peach, pink atau warna zaitun pucat, gelap atau kecokelatan - dari aprikot kaya, perunggu atau merah.
Tempat mengaplikasikan blush

Sudah bukan rahasia bahwa menggunakan blush on, Anda secara visual dapat menyesuaikan wajah.

Bentuk segitiga dapat optik bulat, menyebabkan blush on tulang pipi dan ujung dagu.
Lebar bentuk wajah persegi rouge visual sempit dijatuhkan pada tulang pipi dan kuil-kuil.
Wajah bulat tidak mencegah sedikit lebih tinggi - menerapkan perona pipi tepat di bawah tulang pipi. 2 Lampu sentuh spons di kedua sisi dagu akan membuatnya lebih menonjol.
Bentuk wajah yang sempit optik memperluas warna-warna cerah memerah - menerapkannya pada pipi dan dagu.
Makeup artis yang modern memberikan pelanggan mereka rekomendasi penting:

Mudah, sentuhan ringan hampir sikat blush on dengan dahi menyegarkan wajah Anda dan memberikan lebih "hidup" merasa.
Untuk visual memperbesar mata, oleskan blush sedikit di bawah alis, tapi jangan lupa untuk berhati-hati naungan mereka.
Rouge diderita leher, akan membantu kelancaran persepsi - sering secara tonal memberikan wajah nada agak berbeda.
Rahasia menggunakan rouge

Memilih sikat bedak blush on . Sikat berbulu panjang lebih mudah daripada flat kompak - menggunakannya, Anda tidak menutup diri gambaran dan garis pergi halus.
Aplikasi blush on krim . Terapkan memerah tekstur yang lebih baik langsung dengan jari-jari Anda. Tapi jangan mengetuk krim dan gosok secara menyeluruh. "Poles" spons make-up lebih seru dengan tekstur berpori halus.
Menggunakan cepat-rouge . Cair, gel dan busa memerah tampak hebat pada kulit, tetapi untuk menerapkan dan menggosok mereka Anda harus cepat, kalau tidak mereka akan kering dan memperbaiki apa-apa lagi akan mustahil.
Tahap akhir . Setelah menyelesaikan make-up jangan malas dan melihat diri sendiri di siang hari - sana Anda dapat melihat sama sekali berbeda.
Jangan pernah lupa bahwa make-up - itu bukan kerajinan dan seni. Percobaan, mencari jalan mereka, dan ingat bahwa menggunakan kosmetik yang berlebihan seringkali lebih tua dari cat wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar